Cara mencegah Ejakulasi Dini

Cara menjegah ejakulasi dini

Cara menjegah ejakulasi dini

Ejakulasi dini kerap menghantui pasangan suami istri. Pola makan, gaya hidup dan lingkungan berperan penting dalam gangguan seksual tersebut. Berbagai cara biasanya diterapkan dalam mengatasi permasalahan tersebut. Berikut ini merupakan beberapa cara mencegah ejakulasi dini yang bisa anda terapkan, supaya kehidupan rumah tangga anda semakin harmonis dan bahagia.

  1. Penekanan Batang Penis
    Begitu anda merasa sperma akan keluar, sebaiknya menekan batang penis memakai dua jari anda. Tujuannya supaya sperma tidak cepat keluar, saat anda berhubungan intim.
  2. Kacaukan Pikiran
    Biar tahan lama, anda bisa memikirkan suatu hal yang tidak berhubungan dengan aktivitas seks. Jadi, ketika berhubungan seks coba untuk mengalihkan perhatian dari aktivitas seks tersebut. Tujuannya untuk menahan terjadinya ejakulasi dini. memang cara ini bisa mengurangi kenikmatan dalam berhubungan intim.
  3. Memakai Kondom Tebal
    Sensitivitas penis bisa dikurangi dengan kondom tebal. Metode ini dianggap ampuh dalam menghasilkan hubungan seks yang lama. Karena dinding vagina tidak langsung bersentuhan dengan kulit penis yang sangat sensitif, terutama pada kepala penis. Kenikmatan berhubungan intim bisa saja berkurang, baik dirasakan oleh anda maupun pasangan.
  4. Konsumsi Obat-obatan
    Hormon serotonin berperan penting saat anda berhubungan intim. Anda bisa mengkonsumsi obat kuat yang berkhasiat sebagai anti depresi dan meningkatkan kadar hormon serotonin. Sayangnya, obat ini bisa membuat libido seks anda menurun dan ketergantungan. Kami sarankan untuk minum obat kuat herbal.
  5. Mencabut Penis Sebelum Sperma Keluar
    Segera keluarkan penis anda dari vagina pasangan, bila telah merakan ejakulasi. Tenangkan pikiran dan mengalihkan pada urusan lainnya. Supaya ejakulasi dini bisa dihindari dan tetap menjaga kekuatan ereksi. Kondisi ini biasanya dibenci para wanita, karena mereka lebih menyukai kalau penetrasi dilakukan tanpa jeda mencapai orgasme.
  6. Operasi Syaraf
    Operasi syaraf diyakini bisa meminimalisir terjadinya ejakulasi dini pada pria. Beberapa negara telah menerapkan metode ini, sayangnya sangat mahal dan beresiko tinggi. Sehingga cara ini kurang populer di masyarakat kita.
  7. Melatih Relaksasi
    Latihan relaksasi pada tubuh dan pikiran anda sangat bermanfaat dalam mengurangi kecemasan dan ketegangan dalam berhubungan intim. Karena kecemasan dan ketegangan terbukti bisa memperparah ejakulasi dini. Anda bisa memanfaatkan berbagai relaksasi sambil berbaring untuk mengatasi permasalahan tersebut.
  8. Terapi Seksual
    Cara mengontrol ejakulasi dini ini dilakukan dengan bantuan pasangan anda. Istri bisa meng-onani suami yang sedang dalam kondisi berbaring terlentang. Hal tersebut dilakukan hingga ejakulasi dini akan terjadi. Bila ejakulasi atau orgasme akan terjadi, pasangan anda bisa menekan penis memakai jari telunjuk, jari tengan dan ibu jari. Lakukakn beberapa detik guna mencegah ejakulasi terjadi. Terapi seksual ini bisa anda terapkan berulang-ulang, hingga anda mendapatkan hasil yang optimal.

Itulah delapan cara mengatasi ejakulasi dini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

This entry was posted in Artikel Dewasa, seks sehat and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>